Call of Duty 5

Posted: February 26, 2009 in Game News
Tags: ,

Call of Duty 5 – World at War, yang lebih di kenal dengan COD5

cod5

COD5 tidak di bikin oleh Infity Ward lagi tapi di bikin oleh Treyarch tapi masih di bawahi oleh Activision

Minimum System Requirements

Processor: AMD 64 3200+/Intel Pentium 4 3.0GHz or better
Memory: 8 GB free hard-drive space, 512MB RAM (XP)/1GB RAM (Vista)
Graphics: Shader 3.0 or better, 256MB Nvidia GeForce 6600GT/ATI Radeon 1600XT or better

Kebetulan saya ada linknya berikut ini:

di IDWS

Call_Of_Duty_World_At_Warpart01rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart02rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart03rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart04rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart05rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart06rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart07rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart08rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart09rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart10rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart11rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart12rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart13rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart14rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart15rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart16rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart17rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart18rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart19rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart20rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart21rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart22rar.html
Call_Of_Duty_World_At_Warpart23rar.html

password rar nya : indowebster4ever

Review dari komunitas gamers Indonesia

Terjemahan review COD 5
Hanya pengujian permainan untuk sekitar dua jam, biasanya memakan waktu sedikit lagi sebelum saya benar-benar dapat masuk ke dalam game ini segera. Ada beberapa hal yang kurang berkenan

# 1 – Saya sudah memainkan sebelumnyai COD4 dan saya menyukainya
# 2 – Saya tidak suka untuk permainan PD II
# 3 – saya telah menunggu untuk permainan baru berbulan2

Berikut COD5 meninjau didasarkan pada jejak pertama dan pikiran saya pertama dari versi beta.

Mudah, Feely
Pertama, saya tahu bahwa permainan ini akan menjadi hit besar segera setelah rilis. Jika Anda telah memainkan COD4, anda akan melihat kesamaan yang kuat. Seperti menganti game perang moderni dengan tema perang dunia 2. Kontrol yang sama, beberapa ikon yang sama, bahkan beberapa konsep dan prestise Membuka kunci basis mirip … bagaikan memainkan COD4. Beberapa penggemar merasa bahwa ini merupakan hal buruk, tetapi saya pribadi berpikir bahwa yang menjadikannya lebih mudah untuk mendapatkan kembali ke dalam perubahan sesuatu.

Senjata yang keren. Ada segelintir yang layak Anda dapat memilih melalui dalam beta test dan terdapat akan lebih banyak di versi akhir . Saya bukan pengamat senjata2 jadi saya tidak tahu yang lebih baik di tingkat tertentu api, dll Upgrade ke ngga seperti opsional bipeds dan bayonets benar-benar membuat anda ingin bekerja untuk mereka. Ada juga beberapa hal yang berbeda untuk melepaskan gas beracun seperti bom dan blinding mercon dan peluru.

Yang membunuh berturut-turut mendapatganjaran yang menghibur. 3x kill  memberikan Anda Recon udara dimana pesawat terbang dan lebih dari sementara menunjukkan tempat persembunyian musuh. 5 x membunuh memberikan kesempatan untuk drop artileri. 7 x membunuh, favorit saya, memungkinkan Anda untuk melepas hounds. Sebuah serangan gerombolan anjing liar yang mencari musuh jahat dan mengambil mereka membawa mereka ke bawah untuk tambahan kill. Saya melihat Jerman Shepard aka Herder tetapi saya belum mengidentifikasi jenis anjing lain yang digunakan dalam permainan COD5 ini.

Tampak Lebih Baik
Ada 3 peta dalam versi beta dan gambar yang cantik dan layak adalah setara dengan COD4. Salah satu peta yang dirilis di COD5 beta adalah halaman stasiun kereta yg hancur dan ada berton-ton halangan kendala dan tempat yang cocok untuk bersembunyi. Rel Kereta Erie Yang ini adalah tempat kerusakan dan kematian … apa yang diperlukan dalam permainan PD II. Peta lain yang disebut “The Castle”, terjadi pada hari cerah dan terang di Jepang. Yang berwarna cerah Jepang penuh sakura mekar kebingungan untuk menyediakan beberapa fakto2 yang berbeda/kompleks bagi para snipers sementara Jepang dan patung-patung menipu Anda agar mengira bahwa mereka adalah musuh. Peta ketiga adalah  peta malam … yeah, peta malam hari! Hal ini terjadi di Pasifik teater di mana pengaturan terletak pada pantai yang tersebar dengan rumah nelayan dan teluk2 kecil.

Ada beberapa dari apa yang saya sebut layar distorsi dalam permainan  … ini adalah saat melihat sesuatu berbeda dari biasanya . Jika Anda blinded oleh suar, layar berubah menjadi putih yang sangat cerah dan redish-ungu. Jika Anda diserang dgn gas beracun, semuanya ternyata blurry dan whirly sebagai gerakan jika Anda sakit. Bila Anda berada di tangki dan mendapatkan terkena oleh bazooka, seluruh layar dan getar flips sekitar untuk sebuah dosis disorientasi.

Satu hal yang tertangkap mata saya adalah terenyuh. Cuaca Anda memperoleh gambar dengan testing atau patah di belakang akhir oleh tangki, cukup untuk menonton luass kaki dan tangan Anda mendapatkan off berkembang. Ketika saya pertama disaksikan ini, saya seperti Bedazzle …! Kaki saya yang hilang! Dengan sedikit hal yang seperti ini yang terjadi untuk menjadikannya sebagai permainan besar.

Baik suara
Musik, suara, dan efek suara yang besar juga. Saya secara pribadi berpikir bahwa suara banyak hal yang bisa menambahkan permainan dan mungkin dapat membuat atau merusak itu. Sulit untuk masuk ke setiap suara keren, tapi di sini ada yang paling terkemuka karena “keangkeran”.

Selama sebuah bom artileri, Anda dapat mendengar suara yg merangkak jauh efek dari serangan udara alarm segera diikuti oleh screams masuk dari kerang. Sementara anjing yang keluar pada mencari mangsa, Anda dapat mendengar mereka rantai collars jingling bersama dengan pohon dan snarls. Dalam pertahanan diri, Anda telah mengambil anjing dan saksi besar rengekan atau yelp anjing … Baiklah Anda merasa buruk bagi yang terluka sedikit semok.

Suara dan acak komentar dia akan terlalu sejuk dengan kebangsaan yang berbeda dialek dan frasa. Ada beberapa referensi ke “f-kata” dan sekali dalam sebentar Anda akan mendengar sebuah teriakan seorang prajurit, “Die sudah!”.

Satu-satunya aspek yang saya tidak suka mengenai suara adalah tentara’s jejak. Saya tidak tahu kenapa, tetapi mereka hampir suara sedikit cartoonish. Anda dapat mendengar sedikit ketipak-derai ketika prajurit yang berjalan sekitar dan keras sekali sementara di rumah atau sesuatu dengan wooding platform. Saya rasa alasan terbesar mengapa langkah suara juga adalah karena mereka hampir terlalu keras … atau lebih sedikit di kali.

Mencari Hadapan
Walaupun saya menemukan dirinya sendiri mendapatkan terjebak pada batu dan alasan untuk tidak acak-apung setelah kematian-grenades, permainan tampaknya sudah cukup stabil dalam mode beta. Hal yang baik adalah yang sedikit merasakan apa yang akan datang dan lagi, saya tidak mempunyai masalah yang mengatakan bahwa permainan ini akan menjadi hit. Kami akan memiliki kendaraan yang berbeda, senjata baru, taktik dan berdasarkan satuan tentara untuk bermain dengan yang benar-benar akan yang ulang nilai Panggilan Dari Tugas Pada Perang Dunia. Saya tahu ada beberapa untuk menyenangkan dengan ini telah menjadi satu.

Review di atas hanya copy paste, maaf jika ada yang salah

Salam

Leave a Reply

