Leasing tak bisa bantu ambil BPKB

Posted: March 6, 2010 in Otomotive
Tags:

BPKB

ceritanya cicilan motor kurang 2 kali lagi, trus aku tanya sama mbak mbak kasirnya, kalo misalnya ambil BPKB nya gimana mbak? (sambil liat kartu konsumen) wah ini sih harus di ambil di cabang

pusat kebetulan untuk leasing mas cabang pusatnya ada di Serpong, jadi mas harus ambil sendiri di Serpong, (Padahal posisi aku di perbatasan cileduk

cipulir udah pasti ketahuan jauhnya lumayan).Ā  Di sini udah gak ada sangkut pautnya untuk itu, gak ada layanan untuk pengambilan BPKB, yg ada hanya layanan pengurusan Plat Nomor & STNK. Lanjut mbak-mbak kasirnya!

pertanyaan aku apakah temen2 yg lain juga mengalami hal yg sama saat ngambil BPKB jadi harus ke kantor cabang pusat leasing nya, atau bisa di ambil di dealer t4 beli motor yg notabennya udah kerjasama dgn leasing tsb.

masa sih STNK bisa bantuin tp BPKB gak bisa bantuin? masa saya harus ke serpong sendiri yg cukup jauh dari t4 tinggal ku di cileduk dan kenapa leasing atau dealer gak mau bantuin pengambilan BPKB layaknya seperti pengurusan perpanjangan STNK?

maaf ya no offense, hanya sekedar ingin tau SOP sebenernya seperti apa..

Komentar dari Temen2 YVC & Facebook:

————————————————————————————————-

Dari bro Nirwan YVC Tangerang

Betul Hus..
Gw jg nanti ambil tuh BPKB di BAF yg di BSD.

Pake kuasa aj klo gamau kesana (dah tanya), gw si mw bwt kuasa aj nti klo ga smpet hari biasa ambilnya.

N.J.

YVCI Tangerang Chapter XXI”

————————————————————————————————-

Dari bro Arfan YVC Tangerang

Betul ni.. Ambil lgsg di cabang leasingnya.. Dr awal gw sih dah dikasih tau sm surveyornya..

Sent from tangerangĀ® arfan@ T002 Sinyal kadang2 Bagus XL, mantau ajah…

————————————————————————————————-

Dari Adi Bustomi Facebook

leasing ga mo ambl resiko,kl mau bt srt kuasa materai 6 rbu bt org tuk ke serpong, jgn lupa dia hrs bw ktp aslimu
————————————————————————————————-

Dari bro Rnto YVC Bekasi

Koreksi kalo salah, setahu gw si, kantor cabang itu hanya mempermudah pembayaran cicilan. Untuk penyimpanan BPKB hanya di pusat karans menjaga nakalnya kolektor. Dan harus ada prosedur pengambilan walau sudah lunas.. Begitu infonya. Karna BPKB sangat krusial Bro.

BK052

————————————————————————————————-

About these ads
Comments
  1. obee says:

    Ambil BPKB dicabang bisa aja, pengambilan BPKB ke pusat ada jadwalnya……biasanya 1 minggu sekali……
    Paling tidak 1 minggu mo pelunasan lapor ke kantornya dulu……

    • Husnie says:

      mungkin tergantung leasingnya kali ya? alhamdulillah BPKB sudah saya ambil sendiri July kemaren, gak bisa lewat cabang, musti ke pusat sendiri, tp itu mungkin kebijakan leasing yang saya pakai.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s